Prediksi Liverpool vs West Ham 12 Agustus 2018

Indoprediksi.comPrediksi Liverpool vs West Ham 12 Agustus 2018 – untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu di Anfield. Liverpool dan West Ham keduanya ingin mendapatkan musim Liga Primer ke selebaran setelah jendela transfer musim panas yang sibuk. Baca terus untuk semua prediksi gratis dan kiat taruhan kami.

Musim baru tiba untuk Liverpool, dan yang satu ini membentuk kampanye paling bersemangat dalam memori baru-baru ini karena mereka terus mencari gelar Premier League pertama mereka. Mereka berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu dan memainkan sepakbola gemilang di Liga Premier saat mereka mencapai posisi ke-4, tetapi Anda mendapatkan perasaan bahwa ini adalah tahun ketika Kop akan menuntut perak.

Jurgen Klopp telah menghabiskan sejumlah besar uang di bursa transfer karena mereka berusaha menjembatani kesenjangan antara mereka dan Manchester City, dan dengan pengeluaran itu datang tekanan. Mereka telah menghabiskan hingga £ 180 juta musim panas ini, memecahkan rekor biaya Dunia untuk seorang penjaga gawang dengan menandatangani Alisson dan membawa Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri juga. Ini adalah di atas £ 78 juta yang mereka habiskan untuk Virgil van Dijk pada bulan Januari, jadi mereka benar-benar tidak memiliki alasan apa pun tahun ini.

Pra musim sudah berjalan dengan baik untuk mereka. Mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka setelah kalah pertama mereka melawan Borussia Dortmund, mencetak 15 gol dan kebobolan enam. Ini membantu bahwa mereka adalah salah satu dari beberapa klub top dengan kontingen pemain yang hampir penuh setelah Piala Dunia. Mohamed Salah dan Sadio Mane keduanya memiliki mantra singkat di Rusia dan Roberto Firmino serta kampanye Piala Dunia Alisson juga sangat pendek.

West Ham bahkan lebih sibuk musim panas ini dalam hal transfer, meskipun anggaran mereka tidak cukup cocok dengan milik Liverpool. Mereka menunjuk Manuel Pellegrini untuk mengambil alih The Hammers, dan telah membawa opsi menyerang yang menarik di Felipe Anderson, Andriy Yarmolenko, dan Lucas Perez. Selain itu, mereka mencoba memperkuat lini belakang yang mengakui sebagian besar gol bersama di Liga Premier musim lalu dengan menambahkan Issa Diop, Ryan Fredericks, Fabian Balbuena, dan Lukasz Fabianski. Jack Wilshere juga tiba dengan gratis, jadi ini bisa menjadi musim yang besar bagi West Ham.

Pra musim The Hammers belum cukup menghibur seperti Liverpool, tetapi telah menjanjikan. Mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan persahabatan mereka, kalah hanya sekali dan menggambar dengan Preston North End dan Mainz. Memang kualitas penentangan mereka belum besar, tetapi setidaknya memberi mereka kepercayaan diri menjelang musim baru.

Keyakinan itu bisa hancur dengan baik dan benar pada hari Minggu sekalipun. Mereka menghadapi tim Liverpool yang mencetak 84 gol liga musim lalu dan tak terkalahkan di Anfield, belum lagi fakta bahwa mereka menempatkan delapan West Ham di dua pertemuan mereka. Enam dari sepuluh pertandingan kandang terakhir Liverpool musim lalu setidaknya memiliki empat gol yang dicetak, seperti halnya semua pertandingan persahabatan pra-musim. Berkat pertahanan mereka yang cerdik, West Ham melihat 53% dari laga tandang mereka di akhir musim lalu dengan empat atau lebih gol, jadi mendukung Over 3.5 Goals di sini terlihat sebagai pilihan bagus bersama kemenangan 3-1 bagi tuan rumah.

Berikut telah kami rangkum informasi dan Berita Bola Terupdate untuk para pecinta Sepak Bola. Semoga informasi dan berita yang kami berikan bermanfaat untuk menambah wawasan pecinta Sepak Bola. Salam hangat IndoPrediksi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *